Apr 7, 2017
3061 Views
1 0

Ciri Ciri Mantan Masih Cinta Tapi Gengsi

Written by

Mantan kamu bakal ngomong banyak hal setelah kalian berdua putus, tapi kamu nggak boleh percaya gitu aja sama apa yang dia bilang. Kamu bahkan nggak seharusnya percaya sama apa yang dia lakuin. Menganalisis kelakuan mantan kamu secara berlebihan bakal bikin gila. Dan kenyataannya, menganalisis kelakuan mantan secara berlebihan nggak bakal membantu kalian berdua balikan atau membantumu move on.

Contoh Misalnya :

Mantan bakal nge-like fotomu di Instagram, terus nge-unfollow.

Mantan bakal nongkrong di tempat favorit kalian, tapi kalau ketemu di tempat itu dia nggak akan nyapa.

Mantan bakal punya pacar lagi tapi marah begitu tahu kamu juga udah punya pacar.

Kenyataannya adalah, mantanmu mungkin terluka dan lagi bingung sama perasaannya.

www.kamucinta.com

Beruntung ada ciri ciri yang bisa nunjukin kalau mantan masih sayang dan cinta atau nggak ke kamu tapi dianya gengsi . Tapi tanda-tanda ini bukan berarti mantan mau ngajak balikan lho! Kalau hubungan kalian dulunya sangat bermakna, pasti mantan masih suka dan cinta sama kamu, bahkan masih tetap sayang juga. Cieee….

Tapi jangan berdoa mantan mau balikan lho. Kalau mantan mau balikan, pasti mereka nunjukin tanda-tanda yang berbeda meskipun si mantan kamu cuek

Ini nih ciri ciri mantan masih sayang sama kita  tapi munafik gitu…:

1. Mantan Jadi Emosional

Benci bukan lawan dari cinta. Lawan dari cinta itu perbedaan. Kalau mantan nunjukin emosi negatif ke kamu (termasuk amarah dan kebencian), itu karena dia terluka. Karena dia punya ekspektasi yang kamu belum bisa penuhi. Karena dia jadi emosional gara-gara kamu. Kenyataannya, dia terluka karena dia sayang sama kamu. Kamu menghancurkan ekspektasi dia karena dia punya ekspektasi darimu. Dan alasan kenapa dia jadi emosional adalah karena dia masih sayang sama kamu. Pikir deh, kenapa ada orang buang-buang waktu dan energi buat membencimu atau marah ke kamu? Kalian berdua udah putus, bukankah lebih baik kalau saling melupakan dan move on? Alasannya adalah karena dia masih punya perasaan ke kamu. Dia cuma nggak mau rasa sayang itu ada, jadi dia menjadikan perasaan itu menjadi amarah atau kebencian.

www.ciricara.com

2. Mantan Jadi Lebih Kompetitif

Apa mantan kamu mencoba bikin kamu cemburu? Apa dia ngepos foto di Instagram biar kamu cemburu? Apa dia berusaha nunjukin kalau dia udah punya gandengan lagi ke kamu secara nggak langsung? Apa dia godain cewek lain kalau ada kamu di tempat yang sama? Selamat, kalau gitu, mantanmu masih punya perasaan ke kamu meskipun kelakuannya agak sedikit kekanak-kanakan.Yang mantan kamu coba lakuin di sini adalah memenangkan kompetisi pascaputus. Ini nggak cuma cara yang kekanak-kanakan, tapi juga nggak efektif. Kalau dia ngelakuin ini artinya dia selalu mikirin kamu. Yang berarti juga dia masih punya perasaan ke kamu.

fandywidjayaa.blogspot.com

3. Mantan Main Tarik-Ulur

Kalau mantan sebentar marah sebentar dingin, artinya dia masih punya perasaan ke kamu. Dia akan memutuskan semua komunikasi dan nggak bakal menghubungimu selama beberapa minggu, lalu tiba-tiba menghubungimu. Dia akan mengabaikan telepon/pesanmu, lalu terus menelepon/mengirimi pesan setiap hari. Kelakuan ini menandakan kalau mereka masih bingung sama perasaannya. Hatinya masih sayang sama kamu, tapi dia terus meyakinkan diri kalau putus memang keputusan yang baik. Dia mungkin kangen kamu dan pengin catch up, lalu dia meyakinkan diri kalau kamu nggak baik buat dia.

4. Mantan Menghubungimu Di Saat Kalian Tidak Seharusnya Berhubungan

Kalau kamu mau melihat tanda ini, seharusnya kamu benar-benar tidak berhubungan dengan mantan. Cara ini mungkin adalah cara yang paling efektif kalau kamu pengin balikan sama mantan. Selama periode tidak ada hubungan ini, kalau mantan menghubungimu, kamu bisa sangat yakin kalau dia masih punya perasaan ke kamu.

bisikan.com

Article Categories:
Mantan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.